Thursday 16 May 2019

Manchester United Hendak Selesaikan Transfer Daniel James

 asal Primier League, Manchester United, kali ini hendak membagikan suatu pengumuman tentang pembelian perdana mereka di masa ini yang di mana mereka tekah sukses memperoleh pemain opsi mereka serta salah satu pemain tersebut merupakan Daniel James, dari klub Swansea City.


Semacam yang kita tahu sendiri dasar Setan Merah dikala ini memanglah dalam kondisi yang tidak baik perihal tersebut sendiri bisa kita amati dari game mereka yang sangat kurang baik di masa ini serta pelatih baru mereka Ole Gunnar Solskjaer nyatanya hendak merubah regu mereka yang sangat kurang baik jadi lebih baik buat bermain di masa depan nanti.


Solskjaer sendiri memperhitungkan bawha mereka dikala ini kekurangan satu pemain depan serta satu pemain depan yang sesuai buat klub ini merupakan Daniel pemain ini sendiri penuhi kriteria yang di butuhkan united sehingga pemain ini jadi opsi utama yang wajib mereka datangkan.


Winger muda ini bisa bermain dengan sangat baik di Swansea City jadi telah tidak heran bila dia di minati oleh klub besar seperti Manchester United.


Bagi kabar yang tersebar sendiri United hendak sangat sungguh- sungguh dalam mendatangkan pemain tersebut apalagi pemain ini hendak di beli dalam waktu dekat ini.


Berhasil


Setan Merah di kabarkan sukses membujuk regu Swansea City buat membebaskan pemain muda miliki mereka serta buat transfer dari pemain ini sendiri berkisar 15 Juta Pounds buat pemain ini sepanjang 5 tahun 

No comments:

Post a Comment